Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Jumat, 18 Mei 2012

Miley Cyrus - One of inspiring girls


Miley Cyrus
Nama Asli                : Destiny Hope Cyrus
Lahir                       : Nashville, Tennessee, U.S., 23 November 1992
Pekerjaan                 : aktris, penyanyi pop, pengarang lagu,dan pemain musik
Ayah                       : Billy ray Cyrus
Ibu                         : Leticia "Tish" Cyrus
Saudara                   : Noah Lindsey Cyrus, Brandi Cyrus, dan Christopher Cody Cyrus.
Dia dijuluki Miley karena dulu dia selalu tersenyum sewaktu dia masih kecil.

Karir
Ia mencapai ketenaran untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel Hannah Montana. Cyrus merekam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana, ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial.
Dia mulai terjun ke dalam film dengan mengisi suara "Penny" dalam film animasi Bolt (2008). Cyrus memperoleh nominasi untuk Golden Globe Award untuk Best Original Song untuk penampilannya dari lagu tema Bolt, "I Thought I Lost You". Dia juga reprised perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie (2009). The Hannah Montana: soundtrack The Movie 'diperkenalkan ke pemirsa baru di dalam negeri dan pasar kontemporer dewasa. Dia mulai menumbuhkan kedewasaannya pada tahun 2009 dengan merilis The Time of Our Lives (2009), yang disajikan dengan suara pop lebih utama, dan dengan film The Last Song (2010), sebuah drama yang rilis ditahun 2009. Salah satu singel yang terlaris, "Party in the U.S.A" (2009). Sebuah album studio berjudul Can't Be Tamed dirilis pada tahun 2010 dan menyajikan suara tari-pop baru. dan Video musik dan lirik album di lead single, "Can't Be Tamed", menggambarkan citra yang lebih seksual untuk menghibur.
Single Cyrus pertama adalah "The Best of Second Worlds", lagu tema untuk Hannah Montana, yang dirilis pada tanggal 28 Maret 2006. Cyrus biasanya berpakaian sebagai karakter ketika melakukan lagu hidup. rilis pertama Cyrus di bawah namanya sendiri adalah penutup "Zip-a-Dee-Doo-Dah" James Baskett's, dirilis pada 4 April 2006 tentang edisi keempat DisneyMania. Berpakaian sebagai Hannah Montana, Cyrus dibuka untuk The Cheetah Girls pada tanggal dua puluh Just The mereka Partai Dimulai Tour, dimulai pada tanggal 15 September 2006. Pada tanggal 24 Oktober tahun yang sama, Walt Disney Records merilis soundtrack Hannah Montana pertama.
Pada musim gugur 2007, Cyrus meluncurkan tur pertama, Best of Kedua Tour Worlds, untuk mempromosikan Meet Miley Cyrus Hannah Montana dan soundtrack. Dengan Jonas Brothers, Aly & AJ, dan Everlife sebagai tindakan pembukaan, Cyrus melakukan tur sejak tanggal 17 Oktober 2007 sampai Januari 31 Desember 2008.
2008–09: Breakout, transisi dan lanuch film  
Pada tanggal 22 Juli 2008, Cyrus merilis album studio kedua di bawah namanya sendiri, berjudul Breakout. Cyrus mengatakan Breakout terinspirasi oleh "apa yang sudah terjadi dalam hidup saya dalam satu tahun terakhir." Dia host 2008 CMT Music Awards dengan ayahnya pada bulan April dan 2008 Teen Choice Awards sendiri pada bulan Agustus. Cyrus memberikan suara Penny dalam film animasi komputer 2008-Bolt, yang dirilis pada 21 November 2008 sampai pujian kritis. Cyrus juga co-menulis dan merekam lagu "I Thought I Lost You" sebagai duet dengan John Travolta untuk film, di mana ia menerima nominasi Golden Globe. Pada bulan September 2009, ia berpartisipasi dalam single amal "Just Stand Up!" mendukung kampanye anti-kanker Stand Up untuk Kanker dan di Kota Harapan Manfaat Konser untuk mendukung penelitian kanker dan program pelatihan. Dia juga terlibat dalam teman Disney untuk Perubahan, sebuah kelompok lingkungan, yang ia mencatat amal tunggal "Send It On" bersama dengan beberapa bintang lainnya Disney Channel seperti Demi Lovato, Selena Gomez, dan Jonas Brothers.
          Pada bulan Maret 2009, Cyrus diterbitkan Miles To Go, sebuah memoir ditulis bersama dengan Hilary Liftin chronicling hidupnya melalui usia enam belas tahun. Cyrus membintangi sebagai Miley Stewart / Hannah Montana dalam Hannah Montana: The Movie, yang dirilis 10 April 2009. Baik film dan soundtrack-nya, yang berisi dua belas lagu yang dilakukan oleh Cyrus, mencapai sukses. lead single Soundtrack, "The Climb", menjadi hit Top 40 di dua belas negara dan Cyrus diperkenalkan kepada pendengar di luar audiens pop khas remaja. Cyrus telah dianggap berakhir Hannah Montana setelah musim ketiga, yang selesai produksi pada 5 Juni 2009.
Produksi pada The Last Song berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2009 sampai 18 Agustus 2009. Di antara, Cyrus meluncurkan soundtrack Hannah Montana ketiga, mencatat bermain diperpanjang The Time of Our Lives, memimpin dan merilis single EP, "Party in the U.S.A" Cyrus mengatakan The Time of Our Lives "adalah album transisi.
2010: Can't Be Tamed dan fokus kedunia film
Cyrus membintangi The Last Song, yang dirilis pada tanggal 31 Maret 2010, dan menerima umumnya review miskin, seperti halnya kinerja Cyrus. Musim keempat dan terakhir dari Hannah Montana mulai ditayangkan di Disney Channel pada tanggal 11 Juli 2010 dan dijadwalkan berakhir pada tahun 2011. Pada Desember 2010, Cyrus diatur ke bintang dalam dua film lebih, LOL: Laughing Out Loud dan SO Undercover.
Tahun
Judul Album
Hits Singel
Cover
2007
Meet Miley Cyrus
  • See You Again
  • Start All Over
2008
Breakout
  • 7 things
  • See You Again
  • Fly On The Wall

2009
The Time of Our Lives (EP)
  • Party in the U.S.A.
  • When I Look At You

2010
Can't Be Tamed
  • Can't Be Tamed
  • Who Owns My Heart


Tahun
Film
Sebagai
Keterangan lain
2007
High School Musical 2
Cewek di kolam
Cameo saja
2003
Big Fish
Young Ruthie
berakting atas nama Destiny Cyrus
2009
Hannah Montana: The Movie
Miley Stewart/Hannah Montana

Further Adventures In Babysitting
Brenda

Bolt
Penny

2010
The Last Song
Veronica "Ronnie" Miller
Bintang Utama
Sex and the City 2
Jadi diri sendiri
Cameo appearance
2011
"LOL"
Lola
Pemeran Utama
"Justin Bieber : Never say Never"
Diri Sendiri
Cameo saja
"So Undercover"
Molly
Bintang Utama
" Wings "
Laurel
Bintang Utama
" Wake "
Janie
Pembuatan Produksi
Televisi
Tahun
Acara
Sebagai
Keterangan lain
2006 – 2010
Hannah Montana
Miley Stewart/ Hannah Montana
pemeran utama
2009
Wizards On Deck With Hannah Montana
Hannah Montana
Bergabung dengan film Suite Life On Deck
2007
The Replacements
Celebrity Star
Voice Actor
The Emperor's New School
Yatta, Mudka's Meat Hut Waitress
2006
The Suite Life of Zack & Cody
Hannah Montana
berhubungan dengan "That's So Suite Life of Hannah Montana"
2003
Doc
Kylie
Cuma di 1 episode
2011
Saturday Night Live
Host (bintang Tamu)
Rating Terbesar ke-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates