Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 14 Mei 2012

Demi Lovato - One of the inspiring girls


Demi Lovato
Nama Asli                : Demetria Devonne Lovato
Lahir                       : Albuquerque, New Mexico, U.S., 20 Agustus 1992
Pekerjaan                 : Penyanyi, Musisi, Aktris, Penari, Model, Aktivisme dari Amerika Serikat (2002-sekarang)
Ayah                       : Patrick Lovato
Ibu Kandung             : Dianna Bonheur De La Garza Hart (cerai 1994)
Kakak                      : Dallas Lovato
Demi Lovato mulai memainkan piano pada umur tujuh tahun. Lovato memulai karir aktingnya pada usia sembilan tahun, bermain Angela di serial televisi anak-anak Barney & Friends.


Karir
Demi merekam ulang lagu "That's How You Know" dari soundtrack film Enchanted , dari album DisneyMania 6, diluncurkan pada 20 Maret 2008. pada tahun 2008 , membintangi Camp Rock, Disney Channel, bermain sebagai Mitchie Torres, seorang gadis 15 tahun yang ingin menjadi penyanyi. Dia memenangkan peran dengan menyanyikan "Ain't No Other Man" oleh Christina Aguilera, kepada sekelompok eksekutif Disney. Demi menyanyikan 4 lagu pada soundtrack film dan salah satunya, "This Is Me" bernyanyi duet dengan Joe Jonas, dirilis sebagai single dan diposisikan di beberapa chart musik di seluruh dunia.
Pada tanggal 12 Agustus 2008, Demi merilis album solo pertamanya, dengan single pertamanya "Get Back". Lebih dari sebulan kemudian, pada 23 September 2008, album debutnya, Don't Forget juga dirilis. lagu di album ini 11 lagu dari edisi standar album dan menulis delapan lagu. The Jonas Brothers telah berpartisipasi pada album ini sebagai komposer dan produser, dan komposer lainnya seperti John Fields (yang juga memproduksi), Kara DioGuardi dan Robert Schwartzman. Desember 2008, Demi telah merilis single kedua nya "La La land". Single ketiga dan terakhir dari Don't Forget yaitu ‘Don't Forget’, dirilis pada Maret 2009. Hit yang terbaik di antara single dari album pertama. Sebuah edisi deluxe dari album ini dirilis pada tanggal 31 Maret 2009, dengan lagu baru ditulis oleh Demi, versi Spanyol dari "This Is Me," "Lo Que Soy" di antara bonus lainnya. Kemudian, album ini bersertifikat Gold oleh Asosiasi Industri Rekaman Amerika telah terjual lebih dari 500 000 eksemplar di Amerika Serikat.
2009–2010: Sonny With A Chance dan Here We Go Again
Demi membintangi sitkom komedi Disney Channel ‘Sonny With A Chance’ yang ditayangkan pada 8 Februari 2009 dan Maret dari 2010. Dalam sitkom, Demi bermain sebagai Sonny Munroe, seorang komedian yang bergabung dengan program ‘So Random!’. Pada tahun 2009, juga membintangi film Disney Channel ‘Princess Protection Program’ bersama Selena Gomez, sebagai Rosalinda dan lagu "One and the Same" untuk soundtrack.
Single pertama dari album kedua, yang judul lagunya "Here we go Again dirilis pada tanggal 17 Juni 2009. Album Kedua "Here we go Again" dirilis pada 21 Juli 2009. Album tersebut, yang memiliki 14 lagu, dua di antaranya adalah lagu bonus dari Tinker Bell and the Lost Treasure dan Sonny With A Chance. Pada tanggal 12 Nopember 2009, dalam klip video dari single kedua "Remember December" dirilis. Demi menyanyikan salah satu lagu di album Smile Kid, band We the Kings, "We'll Be a Dream", "yang dirilis sebagai single kedua dari album Smile Kid pada 2 Maret 2010.
2010-2012: Camp Rock 2 dan Unbroken
Setelah film Camp Rock, Camp Rock 2: The Final Jam, yang kembali ke peran sebagai Mitchie Torres, telah diselesaikan pada Oktober 2009. Film ini dirilis empat hari kemudian di Disney Channel di Brazil, dan pameran terus berlanjut sepanjang musim semi, dengan tujuan mencapai keberhasilan yang sama seperti pendahulunya, Camp Rock. Untuk mempromosikan film dan soundtrack yang dilakukan di Camp Rock World Tour 2010, juga dikenal sebagai Jonas Brothers World Tour 2010, Tour 2010 yang menampilkan dua lagu dari film-film dari franchise, karir solo Demi dan Jonas Brothers. Lovato juga menyanikan empat lagu untuk soundtrack dari seri Sonny with a Chance, yang dirilis pada 5 Oktober 2010 di Amerika Serikat. Demi juga bertanggung jawab untuk mengumumkan nominasi dalam kategori dari American Music Awards, 2010 bersama Taio Cruz.
 Pada bulan November 2010, Demi ditangguhkan keikutsertaannya dalam tur yang akan datang dengan band Jonas Brothers dan secara sukarela mengakui dirinya ke sebuah klinik rehabilitasi yang mengkhususkan diri pada remaja dan dewasa muda. Pada tanggal 28 Januari 2011 , hampir tiga bulan setelah memulai pengobatan di klinik, ia menyelesaikan dan kembali ke Los Angeles. Pada bulan April 2011, Lovato menyatakan tidak akan kembali ke sitkom komedi Sonny With A Chance, setelah dua musim, karena ia telah memutuskan untuk fokus pada karir musiknya. Akhir Mei 2011, lagu berjudul "Skyscraper" dan dirilis pada 12 Juli 2011 menjadi single kedua Demi yang tertinggi di bawah oleh "This Is Me".
Lovato muncul di Latin Grammy pada 2011 di sebelah Pablo penyanyi Spanyol, menyanyikan lagu dari album debutnya, "Solamente Tu", seluruhnya di Spanyol. Demi mengambil bagian dalam salah satu lagu darialbum kedua band Hot Chelle Rae, Whatever, yang disebut "Why Don't You Love Me".
2012-sekarang: album studio keempat
Pada Tanggal 31 Maret 2012 Justin Bieber mengatakan ingin duet dengan Demi Lovato. Pada tanggal 4 April 2012 Demi Lovato Mengatakan telah memulai album studio keempat dan yang menjadi inspirasinya di album keempat ini adalah artis asal Inggris Adele. Di hari yang sama Demi Lovato juga mengatakan ingin duet dengan Miley Cyrus. Pada tanggal 5 April 2012, Lovato Mengkonfirmasi pada Twitter yang menulis untuk album ini dimulai, mengatakan bahwa dia sangat bersemangat untuk mulai menulis untuk album keempat. Dia dikabarkan bahwa akan muncul di album rapper Will.i.am di lagu yang berjudul "Don't Wanna Fall Again".
Film
tahun
Judul
Peran
Catatan
2008
Camp Rock
Mitchie Torres
Disney Channel Original Movie
di Nominasikan Young Artist Awards untuk kategori Best Performance in a TV Movie – Leading Young Actress.
2009
Jonas Brothers: The 3D Concert Experience
Dirinya Sendiri
Film Konser
2009
Princess Protection Program
Princess Rosalinda
Disney Channel Original Movie
Pemenang Teen Choice Awards untuk Kategori Choice Summer TV Show
dinominasikan Teen Choice Awards untuk kategori Choice Summer – TV Star-Female
dinominasikan Young Artist Awards untuk Ketegori Best Performance in a TV Movie, Miniseries, or Special – Leading Young Actress
2010
Camp Rock 2: The Final Jam
Mitchie Torres
Disney Channel Original Movie
Pemenang Hollywood Teen TV Awards Untuk Kategori Best Actress

Tahun
Judul Album
Lagu Terbaik
Cover
2008
Don't Forget
  • Get Back
  • La La Land
  • Don't Forget
  • On the Line ft. Jonas Brothers
2009
Here we go Again
  • Here We Go Again
  • Remember December
  • Catch Me

2011
Unbroken
  • Skyscraper
  • Give Your Heart a Break
  • Fix a Heart
  • Unbroken
  • Mistake