Pages

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Senin, 22 Februari 2010

Kopeng in love...

tanggal 20-21 feb 2010 kemarin aq nd temen-temen IsanaS SMAK Nasional Surakarta go to Kopeng Salatiga. Di sini kita bener-bener ditunjukkan kekuasaan Allah, cool bgt. dingin apa keren yua????
. Di sana qita smua berkotor-kotor ria, udah ujan, becek, ga ada ojek, whatever lah,,, kita disuruh merayap-rayap gaya cicak getoo.. trus dapet skor. ga mudeng magsud permainan ini, oz yg menang juga ga dapet apa-apa kecuali capek (mpe nangis") nd baju kotor ( siap dicuci, diremes, dikucek, di,,, dll aja).
. huh sungguh musim dingin yang membekukan badan dan jiwa raga ku. Tapi di sana aq dapet villa yang enak lho, view-nya passs banget,,, Maha Besar Allah...
.
.
.
.
. pulang-pulang langsung nyuci nd tepar..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates